Resensi Buku Atur Dompet mu Bro!

IDENTITAS BUKU

Judul Buku               : Atur Dompet mu Bro !

Penulus                     : Armadita Ayu

penerbit                    : KOBIS

Jumlah Halaman    : 148 Halaman

Tahun Terbit            : 29 February 2016

Pada buku ini akan menjelaskan bagaimana caranya supaya para pembaca buku ini bisa mengatur uang yang mereka dapat. Dalam buku ini juga ada penjelasan kenapa para pembaca tidak bisa mengatur keuangan mereka.

Buk ini cukup menarik bagi mereka yang sedang atau ingin mengatur keuangan mereka supaya mereka dapat memanfaatkan uang mereka dengan baik dan untuk mengetahui kemana saja perginya uang mereka.

 

Ada beberapa hal yang di bahas dalam buku in, yaitu :                                                    Bagaimana merencanakan keuangan yang benar ? Sudah sehatkah keuangan anda ?Bagaimana cara memerinci rencana keuangan ? Bagaimana si singel mengatur siasat keuangannya ? Bagaimana merencaakan keuangan keluarga ?

Buku ini menjelaskan tips – tips dalam merencanakan keuangan bagi mahasiswa atau pun yang sudah bekerja. Baik itu pekerjaan dengan gaji tetap ataupun dengan gaji yang tidak tidak tetap yang didapatkan setiap bulannya.Tips – Tips untuk melakukan perencanaan keuangan dari buku ini juga bisa digunakan oleh semua kalangan.

BAHASA PENGARANG

Bahasanya cukup formal tetapi mudah dimengerti. Dan tidak banyak kata yang sulit dimengerti oleh para pembaca.

KEUNGGULAN

Buku ini bagus untuk para pembaca yang ingin mengatur keuangan mereka. Buku ini juga cocok digunakan semua kalanagn, mulai dari yang masih singel ataupun yang sudah berkeluarga, dari mahasiswa sampai yang sudah memiliki pekerjaan tetap ataupun pekerjaan tidak teteap. Buku ini cukup ringan untuk di baca apalagi buat mereka yang tidak begitu suka dalam membaca.

Ditulis dalam Tugas Softskill, Uncategorized

Tinggalkan komentar